YUSAERI OFFICE - Hallo Officer, ATK atau Alat Tulis Kantor sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki bagi yang bekerja di perkantoran. 
Hal ini karena alat tulis kantor atau yang biasa disingkat ATK merupakan  sarana penunjang yang mempunyai peran vital dalam menjalankan fungsi administrasi perkantoran. Oleh sebab itu pengelolaan ATK harus menjadi perhatian khusus dan tidak dianggap sepele. 

Dimasa pandemi saat ini, tidak sedikit perkerjaan kantor dilakukan secara Work Form Home (WFH) sehingga mempengaruhi kinerja, apalagi jika pekerjaannya tidak jauh dari ATK maka bisa dipastikan sedikit terkendala. Hal ini menandakan bahwa peranan ATK sangat penting dalam proses pekerjaan kantor. 

Namun, tidak sedikit juga apabila ada kegiatan perkantoran yang memerlukan ATK atau sejenisnya tetapi terkendala untuk membeli barang tersebut dikarenakan banyak perusahaan yang tutup bahkan gulung tikar akibat pandemi covid-19 dan yang terbaru adalah virus Omicron. 

Dengan permasalahan diatas, YUSAERI OFFICE hadir memberikan ketenangan dan kenyamanan sebagai penyedia alat tulis kantor dan aksesoris. Jika officer kebingungan mencari barang yang diperlukan, jangan khawatir kami menyediakan ATK dan Aksesoris dengan harga terjangkau dan tentunya pengerjaan cepat.

YUSAERI OFFICE menyediakan :

  1. Media desain seperti Logo, Sticker, Brosur, Pamflat, Kartu Undangan, ID Card, Banner, Spanduk, Stempel, dll
  2. Alat Tulis
  3. Buku Tulis
  4. Goodie Bag
  5. Tote Bag
  6. Kertas HVS
  7. File Dokumen
  8. Dan lain-lain 

Bagi yang berminat atau sekedar bertanya barang yang diinginkan dapat menghubungi kontak dibawah ini :
0856-5915-0876 (YUSAERI OFFICE) atau klik Contact Yusaeri Office


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama